Sunday, August 21, 2011

Welcome New Hair

Okey,kali ini gue cuma mau pamer rambut baru gue dong.
  
"emangnya bagus pan?"

nah maka dari itu gue pangen pamerin disini,kan seenggaknya bisa dikomentarin oleh halayak banyak.

"emangnya kenapa pan,ko lo potong rambutnya? emang udah gak pengen kaya anak gaul apa yang rambutnya gondrong-gondrong?"

ah tanpa gondrong pun gue udah digauli gaul ko #pedetingkatselangkangangigolo

"emang sekarang rambut lo kaya gimana pan?"

ah banyak nanya lo udeh,nanti juga gue kasih poto potonya,tapi tanpa TTD ya :) #trims



ini rambut gue yang masih oke buat dipake poto narsis

mayan kan?

sebenernya tiap liat poto yang diatas ini gue jadi males potong rambut abis takut aja gitu ketampanan gue pudar gitu aja seiring hilangnya rambut ala orang abis dipake itu. kenapa gue bilang kaya orang abis dipake
,soalnya rambutnya tuh suka berantakan gak jelas.apalagi kalo udah kena angin. udah deh rasanya pandangan gue langsung jadi 40%. Contohnya kaya gini nih :


ini penglihatan rambut normal

ini penglihatan gue tanpa rambut kena angin

ini kalo udah kena angin

nah mankanya dengan tanpa mengurangi rasa hormat gue memotong rambut gue yang kata abang tukang cukur asgar(asli garut) sih bagus dan lebat.

DIALOG
abang : a' udah lama gak motong ya?
gue : hehe iya nih,baru punya duit
abang : *grepe grepe rambut gue* wah rambutnya bagus,item trus tebel lagi.
gue : uhhh bisa aja sih abangnya *pukul pukul dada si abang*

Nah kalo ini beberapa foto narsis gue sebelom potong rambut tadi.

baru bangun tidur nih

anak metal coyyyy \m/
model cewe cewe gaul yang belah tengah

Nah sekarang adalah yang paling lo tunggu dari tadi kan? mau liat foto baru gue kan? hayo ngaku??!! #mintadisodomi


Dikit Aja Ya


Ini Baru Jelas


Ini Dari Samping


Ini Lebih Jelas
div>


Lumayan Lah


Lumayan Juga


Sekian dari saya,kurang lebihnya mohon maaf. kesempurnaan hanya milik Allah ,kekurangan hanya milik saya.
Wasalammualaikum Warahmatullah  Wabarakatuh.

4 comments:

  1. Gila van,,gue perhatiin,omonganlo makin liar aje.dan paling penting foto gondronglo yang terakhir kayak cewe2 apa gitu.
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Sahabat