Wednesday, January 11, 2012

Film Keren Yang Bikin Gue Merinding

Akhirnya......... nulis lagi juga di blog busuk ini haha ah.. ahh.. ah.. *ketawa menggelinjang*
Soalnya emang hampir 2 bulan ini gue sibuk gitu sampe gak nyempetin buat nulis disini dan gak perlu tau juga ya alesannya kenapa. Nah tapi yang gue binggung ini gue gak tau sebenernya mau nulis apa cuma karena barusan aja gue abis nonton film Korea yang berjudul "Hello Ghost" gak tau kenapa gue jadi ada semangat buat nulis lagi aja di blog ini.

Iya seperti yang gue bilang barusan gue baru aja nonton film dan gue nonton film ini dengan hasil susah payah usaha gue dengan donlot film ini dari Ganool. Buat yang sering donlot film pasti tau lah ya si ganool itu yang rajanya tempat donlot film. Nah kebetulan waktu modem gue lagi bagus-bagusnya buat donlot film yang beneran. kenapa gue bilang beneran,karna sebelumnya gak tau kenapa ini modem gak pernah berfungsi buat donlot film yang layak buat ditonton siapa aja dengan tidak menambah dosa. Oke gue perjelas jadi sebelumnya modem ini cuma bisa dipake buat donlot film bokep aja sih *nyalain keran,ambil wudhu*
Tapi karna faktor khilaf juga pas lagi nyari-nyari film di sana dan di genrenya ada tulisan erotic jadi mau gak mau nyempetin donlot lah lumayan sizenya kecil jadi cepet huahuahua. Selaen film hello ghost gue juga berhasil donlot film thailand yang katanya kocak dan seru kaya "Lunla man" sama "Helllo Stranger" jadi nanti tuggu komntar gue juga ya tentang dua film itu tapi sayang itu film udah lama juga jadi pasti udah pada banyak yang udah nonton.

Langsung aja deh ya soal film itu dari pada nanti keterusan dan lama-kelamaan gue nyebutin situs apa aja yang sering gue pake buat donlot film bokep...
Film ini emang kalo dari posternya emang keliatan biasa aja dan bener-bener kurang menarik buat gue,soalnya liat aja posternya cuma ada satu orang yang digelayutin sama empat setan,nih posternya


Ini film emang gak main di bioskop dua satu itu,tapi ini film maennya di blitz *bla..bla..bla..* itu "untung sekarang di bekasi dan deket rumah gue udah ada Blitz",karna bioskop di Idonesia kan yang nayangin film kaya dari thailand,korea,india,perancis dan negara-negara yang sebelumnya gak pernah masuk di bioskop dua satu itu sekarang ini emang cuma diputer di si blitz doang. soalnya kan ini film dari korea jadi mungkin kurang banyak yang suka,gak kaya film box office yang sekali nongol yang antri bisa kaya mau ngambil wudhu kalo lagi solat jumat. Tapi ini film juga sebenernya udah lama tayang dari 23 Desember 2010 tapi gpp lah walaupun telat nonton tapi tetep gak nyesel karna udah nonton film ini dari pada belom.

Jadi film ini tuh ceritanya tentang pria kesepian yatim piatu yang merasa hidupnya tidak berguna, Sang-Man memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggak puluhan pil di sebuah kamar motel sewaan. Upayanya batal karena keburu ditemukan petugas dan berkali-kali percobaan lainnya menemui kegagalan serupa. Di rumah sakit, Sang-Man justru bertemu berbagai macam hantu mulai dari pria paruh baya genit, wanita yang selalu menangis, anak sekolah yang doyan makan hingga lelaki gendut yang suka merokok. Seberapa kerasnya Sang-Man berusaha mengenyahkan mereka dari hidupnya, justru ia semakin terbelit masalah hingga akhirnya memutuskan untuk menuntaskan keinginan terakhir dari hantu-hantu tersebut.
Sumber 



Ini film sebenernya cocok banget buat orang udah putus asa sama hidupnya dan pengen bunuh diri,tapi berhubung orang kaya gitu gak mungkin juga kan sempet-sempetya pergi ke bioskop buat nonton film ini selaen udah gak ada dibioskop kan mana ada orang yang udah pengen bunuh diri kepikiran buat nonton dulu trus kalo emang udah beneran putus asa dia lanjut lagi ke rencana bunuh diri.Atau dia nyempetin buat donlot kaya gue dulu trus bunuh diri,lah itu kan kalo koneksi ditempatnya lagi dewa,kalo kagak ya masa di mesti nunggu sampe berjam-jam apa gak sampe seharian bahkan sampe ketiduran.

Nih gue kasih sedikit gambar sama trailernya deh biar lebih tertarik sampe-sampe lo yang lagi baca ini buru-buru nyari kasetnya atau donlot kaya gue,tapi di yutub ada juga loh yang koneksinya dewa banget sampe upload full movie itu film tapi pake b.inggris nih gue kasih juga kalo lo males donlot tapi lebih milih buffer dan lo jago dalam b.inggris


Tapi kenapa gue semangat banget buat nulis tentang film ini tuh karna emang ini film keren abis. Ini film bukan keren karna ada banyak action kaya film barat tapi ini film punya cerita yang dicampur komedinya dengan pas gak berlebihan,tapi mungkin buat yang gak terlalu suka alur film yang rada lambat kaya gini mungkin nantinya yang nonton sedikit boden tapi yang pasti ini film punya ending ceita yang dahsyat banget sampe gue aja dibikin merinding nonton ini film sampe-sampe lo bakal lupa bagian-bagin yang ngebosenin tadi dengan kejutan yang WOW,tapi kenapa gue cuma bisa merinding karna emang gue adalah orang yang susahhhhhhhhh buat nangis,mungkin karna gue diciptakan buat mengelap air mata dari wanita pasangan gue,bukan buat ikut sedih didepan dia #eeaaaaa...

Pokonya ini film emang recomended banget deh,kalo lo abis nonton ini film dan bilang biasa aja demi penguasa bumi dan surga.... selera film lo cacat..!! muahaha

7 comments:

  1. lah kan ini film komedi bukan horror :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwk..
    seru banget nih film.
    jadi pengen ngulang2 truss.

    ReplyDelete
  3. @asep : ya kan kenapa hantunya kaya gitu penjelasannya ada di ending filmnya :D

    @azizan : haha sama..

    ReplyDelete
  4. keren nih film ini! XD

    blognyahrinz.blogspot.com

    ReplyDelete

Sahabat