Sunday, January 13, 2013

Rabu, Dua Puluh Enam Desember Dua Ribu Dua Belas

Alkisah pada jaman dahulu kala, cerita ini dimulai dari sebuah tempat nongkrong yang katanya buat muda mudi jaman sekarang kalo pengen ningkatin tingkat kegaulan pada diri mereka. Yap, waktu itu lupa tepatnya kapan pokonya kita lagi nongkrong di K-24,  bisa diliat kan dari tempat nongkrongnya aja kita udah anti mainstream banget, kita gak kenal tuh yang namannya Sevel, Circle-K, Lawson, Indomaret, Alfamart,  Alfamidi atau apalah yang semacem itu. Pokonya kita gak kenal itu semua, tempat nongkrong yang asik dan gaul menurut gue dan temen-temen kampus gue ya cuma K-24. Karna selain bisa gaul disana kita juga bisa sehat, biasanya kalo lagi nongkrong disana minumnya kita beli tolak angin cair, biar makin nendang biasanya kita oplos sama buyung upik apa gak sakatonik ABC. Kalo snack biasanya kita beli pil KB terus dipakein bumbu keju udah paling enak tuh, udah ah kalo ngomongin tempat nongkrong mah gak bakal ada abisnya, yang ada lo semua jadi makin ngiri dan pengen cepet-cepet nongrong disana juga.

Ini tempat nongkrong gue dan temen-temen
Jadi disana tercetuslah sebuah ide yang awalnya cuma iseng tapi akhirnya pada pengen juga, idenya buat acara makan besar yang sekali bayar bisa makan sepuasnya. Setelah melewati proses penyaringan serta penyulingan tempat yang cukup memakan waktu, maka keputusannya jatuh kepada Heartz Chiken Buffet – Bekasi Cyber Park. Setelah melewati perundingan yang cukup sengit maka ide tersebut kita taro di postingan grup kelas yang ada di Facebook, ternyata gak segampang itu buat ngajak anak-anak kelas yang semuanya berisi 42 ekor,abis postingan ditaro ternyata kita mulai mengalami banyak perdebatan (lagi) yang cukup sengit kaya layangan singit,akhirnya kita pasrah pokonya siapa aja yang mau ikut silahkan dan yang gak mau/bisa ikut yowes lah,kan masih ada lain waktu, siapa tau dilain waktu kita semua 42 anak bisa bikin acara rame-rame ya :)

Rabu, 26 Desember 2012

Yap, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga 26 desember 2012 yang Alhamdulillah gak jadi kiamat, tau dah napah gak jadi. Mungkin tukang terompetnya a.k.a Malaikat Israfil lupa naro terompetnya dimana atau bahkan dia lupa kalo tuh terompet pernah dia gadein ke penggadaian dan belom bisa dia tebus sampe sekarang, akhirnya sampe tulisan ini dibuat emang gak jadi kiamat.

Nah ini yang terpenting, karna nanti bakal ada acara makan besar-besaran jadi gue gak mau rugi lah udah bayar mahal masa cuma makan seuprit. Sebelom berangkat gue kosongin isi perut dengan cara boker sebanyak 2x, yang pertama emang udah kegiatan rutin bangun tidur gue ya langsung boker, nah kalo yang kedua sebelom berangkat gue paksain buat boker dan hasinya lumayan brooo keluar lah 3-4 eek yang ukuran medium hahaha

Sebenernya janjian buat ngumpulnya sih jam 1, tapi ya tau sendiri lah kalo gak ada yang ngaret atau sedikit masalah dalam perjalanan, kegiatan janjian gak bakal indah, itulah seninya dari janjian haha. Jadi akhirnya kita mulai masuk ke restonya jam 2 kurang, dengan terpaksa ninggalin 2 temen yg belom dateng karna katanya ban nya bocor jadi kita ngorbanin 2 anak untuk 10 perut yg udah pada nepsong pengen bet makan banyak. Nah ternyata setelah bayar dan ditanya ada waktunya apa gak si mbaknya bilang “ada,waktunya 2 jam yah..” yah agak kesel sih,kan pengennya disana sampe tutup huffttt.

Akhirnya dari 42 anak yang terpilih buat ikut berpartisipasi ke acara iseng-iseng ini ya cuma 12 orang, tapi gapapa kalian semua luar biasaaaaaaa hahaha.
Yang ikut gue, caca, reza, faiz, doni, agung, idrus, ono, nasrul, ibnu, mashita dan elysa dan inilah wujud kedua belas anak-anak yang sudah terpilih melalui proses seleksi alam yg begitu ketat :


Cerita di tempat makannya sih asik, soalnya disana kita doang yang paling rame, yang lainnya paling banyak 1 meja 6 orang, terus juga dari semua yang ada diresto itu emang cuma kita aja yang paling sibuk mondar mandir ngambil makanan karna semuanya pada gak mau rugi. Tapi ternyata ada kejadian yang cukup membuat gue panik waktu menit-menit terakhir kita disana, gue iseng ngambil makanan lagi padahal sih udah kenyang, tapi gue tetep ngambil salad yang ternyata gue isi dengan mayones dan sambel yang kebanyakan dan jadinya kaya salad bubur mayones+saos gitu deh haha.

Salad bubur mayones + saos

Gue panik ternyata ada tulisan yang kurang lebihnya bertuliskan seperti ini “barang siapa yang ngambil makanan kebanyakan,terus gak diabisin, lo bakalan kena biaya charge” nah pas baca itu gue tegang dong, tapi badan gue doang yang tegang,dede otong gue mah mana bisa tegang kalo lagi kaya begitu. Akhirnya biar gue terbebas dari biaya charge tersebut gue sebarkanlah salad bubur itu dipiring-piring sisa bekas makan terus piringnya ditumpuk dan cerita ini berakhir dengan happy ending, gue gak kena biaya charge hohoho






Akirnya dengan perut yang membuncit gila-gilaan kita keluar dari tempat itu jam 4, tadinya sih pengen sampe diusir dulu baru keluar tapi karna ternyata ada ide dadakan (lagi) buat karokean yaudah kita keluar dari tempat itu buat cari tempat karokean tapi sayang diluar waktu itu pas banget ujan, jadi kita gak bisa kemana-mana dan terpaksa cari tempat karokean yang adanya di mall itu juga. Ternyata tempat karoke yang terpilih karna emang cuma satu-satunya disitu dan gak terkenal namanya (menurut gue) jatuh kepada Grand Orange.

Kita semua pilih itu karna terpaksa dan perasaan gue udah mulai gak enak semenjak dari pintu masuk,karna tempat karokeannya remang-remang gitu udah kaya mau masuk rumah hantu,ini baru pintu masuk loh ya,dan ternyata semakin kita menjelajah kedalem buat nyari ruang karoke, sepanjang lorongnya emang cuma dikasih lampu reman-remang. Pokonya kalo buat tempat mesum okelah RECOMENDED...!!!

Ternyata makin seru nih pas perjalanan keruang karokenya bertemulah kita secara tidak sengaja dengan ruangan khusus bidadari jablay-jablay karoke yang lagi tidur-tiduran dikasur dengan pose ngangkang menjijikan sambil memamerkan sarang gonggong *hoek* *cuih*, terus dempulan mukanya udeh kaya aspal setengah mateng yang masih grenjel-grenjel gitu dan mukenya udah gak layak disebut muka dah wkwkwkwkwkwk. Ah pokonya itu tempat dan muka orang-orangnya keinget terus sama gue dan gue juga bisa menyimpulkan tempat itu bagi gue adalah tempat yang luar biasaaaaaa...

Oke lupakanlah mbak-mbak yang gak sengaja membuat mata gue kaya abis dicolok dildo sampe nangis haru setelah melihat mereka hahaha. Sekarang kita semua udah ada diruang karoke yang cukup buat menampung 12 anak dan tetep aja di dalem ruangan lampunya gak bisa terang, redup-redup minta bet dipake buat mesum lah pokonya, tapi enak juga sih ternyata didalem ruangan karokenya ada wc pribadi. Jadinya makin variatif aja kan tempat mesumnya, kalo lo udah bosen maen dilorong pas baru masuk lo bisa pindah keruang karoke nah kalo udah bosen juga ditempat karokenya lo bisa pindah ke kamar mandi aja biar ada sensasi yang berbeda lagi hahahaha

Nah kalo soal karokean sih gue gak bisa sebut itu sebagai kegiatan perkarokean karna menurut gue lebih tepatnya tereak-tereakan doang (ini sih buat gue banget) haha. Gue pribadi sih pas karokean selama 2 jam itu puas banget banget banget, kayaknya pas disana tuh lupa segala yang ada diluar apalagi dari kejamnya PI yang sebentar lagi akan merenggut kebebasan gue dan temen-temen se-D3 Manajemen Informatika Universitas Gunadarma, pokonya disana yang ada cuma full gila-gilaan diruang karoke. Gue juga puas banget karna selama 2 jam itu kita cuma diminta patungan 6rb/orang, sisanya ditambahin ono *kecup basah buat ono*
Inilah kegiatan selama perkarokean berlangsung :






Pilihan lagu pas karokean sih asik,seru dan ngehe lah buat dinyanyiin bareng. Puncak acaranya sih emang pas 15 menit terakhir, playlistnya full dangdut brooooo. Udeh susah nih kalo urusannya nyanyi dangdut tapi gak ada yang goyang, ibaratnya kaya orang lagi col*i tapi gak keluar-keluar,pokonya gak enak lah. Karokean ditutup dengan lagu Gangnam Style, sebenernya udah bosen denger ini lagu, tapi mungkin karna lagi asik kaya gitu jadinya cetar mambahana badai ulala banget lah penutupannya dan gue keluar dari sana dengan tubuh keringetan mengkilat layaknya finalis L-Men.

Sampailah pada akhir acara iseng-isengnya yang untuk sebagian anak aja sih. Kenapa sebagian, karna gue, agung, faiz dan doni ternyata masih mau lanjut lagi nonton 5cm di Blitz. "Kalo udah urusan nonton mah gue adalah orang yang diciptakan dan ditakdirkan paling gak bisa nolak buat ajakan nonton" Review film 5cm dari gue sih filmnya oke (3,7/5) dan yang belom nonton mending nonton deh gak rugi ko filmnya asik *telat bener baru gue suruh nonton sekarang*. Alasan lain gue nonton 5cm karna pemainnya ada tetangga gue yang cuma beda gang, ibaratnya mah gue pacar lima langkahnya si Pevita Pearce… aaaaaaa… pevitaaaaaa…  pevitaaaaa… *tetanggaan doang aja seneng banget yeh,padahal dia juga gak kenal gue* hahaha


Yang paling gak bisa dilupain dari film itu sih waktu adengannya si pevita yang g-string itemnya nongol pas naek tangga haha. Difilm ini pevita acting cewe lugu/polos/tololnya kalo menurut gue sih dapet apalagi pas bagian lagi telpon-telponan sama si juple (junot) disitu gue ngakak.

Akhirnya gue baru pulang dari sana jam 10an,sampe rumah ternyata perut gue udah gak minta makan malem lagi, ternyata makan siang yang membabi buta itu cukup buat ganjelan perut sampe malem, oh bahagianya. Tapi sangat disayangkan karna gue sampe jam 3 pagi belom bisa tidur juga, tiba-tiba perut gue mules dan aaaaahhhhhhh tiiiiiddaaaaakkkkkkkk makanan 65 rebu gue keluar dengan begitu saja dan telah menjadi butiran-butiran eek :((
Eh tapi buat hari itu mulai dari pesta makan besar, karokean, sampe nonton gue ngabisin duitnya gak sampe 100rb loh,lumayan lah daripada lumanyun dirumah doang kagak ngapa-ngapain haha

No comments:

Post a Comment

Sahabat