Monday, July 4, 2011

Foto-foto Syur Gue

jeng... jeng... jeng...

Akhirnya gue bisa nulis di blog sini lagi,setelah sekian lama saya meninggalkan blog ini tanpa alasan yang jelas. sehingga.... ahh sudahlah saya tidak tega untuk mengucapkannya -___-

kali ini gue mau pamer foto-foto syur gue. iya foto-foto syur yang kaya artis-artis jaman sekarang. gue gak mau kalah dong emang artis doang yang bisa foto kaya gitu. gue juga bisa lah tinggal foto doang *semangat 45*
Tapi sebelumnya gue mohon maaf jika diantara foto yang akan gue upload nanti dapat menggangu penglihatan saudara-saudara. dan semua foto-foto ini murni hasil jerih payah gue buat pose yang bisa bikin orang-orang menggelinjang (yang kaya geter-geter gimana gitu kalo abis kencing atau kaya abis c**i = coli )
saat gue difoto kaya gini gue juga dalam keadaaan sadar ko,tanpa oabat bius dan tanpa obat perangsang biar gue maufoto kaya gini.

baiklah............ tanpa basa-basi kita tampilkan foto-foto syur dari model internasional iRv4n mUd4 s4puTr4


Foto Syur 1


Foto Syur 2


Foto Syur 3


Foto Syur 4



Nah kalo foto yang terakhir ini kebetulan gue foto sama yang punya ini tempat,sama yang punya ini peralatan pendukung foto gue hahaha


Foto Syur Terakhir


Okeh segitu aja ya foto-foto gue kali ini,mungkin kalo ada kesempatan dilain waktu gue akan foto-foto lagi.
maklum aku kan pemalu kalo di foto hehe

3 comments:

  1. halo bang irvan
    boleh dong minta followbacknya :3

    ReplyDelete
  2. @ochi : kalo gak followback gpp kan :)
    @kesempurnaan : yakin tuh? haha

    ReplyDelete

Sahabat