Saturday, July 30, 2011

Special for Harry Potter

Assalamualaikum........ *alim dikit mau bulan ramadhan*


Baru ngepost lagi nih gara2 komputer gue kemaren error gitu deh. kayaknya kali ini gue bakal ngepost special harry potter aja deh  mumpung masih hot-jotnya film harry potter yang udah tayang di bioskop indonesia.



Sebenernya gue juga udah gak sabar buat nonton tapi males ah masih rame. Nanti kan kalo ngantrinya mesti desek2an deh kan kalo desek2an bahaya kalo yang didepan gue cewe dan dibelakang gue juga cewe. secara dalam agama gue itu kalo bersentuhan dengan lawan yang bukan muhrim kaya gitu kan gak boleh *kibas sorban*

Okeh dimulai dengan cerita gue yang tanpa sengaja di saat minggu pagi yang cerah. jadi di minggu pagi itu seperti biasa gue kalo baru bangun langsung cari hp dan liat aja gitu siapa yang sms atau apalah. ternyata seperti biasa,tidak ada apapun. yaudah langsung aja gitu update ke dunia maya, eh pas gue ngecek twitter tenyata di TimeLine gue ada si @HarryPotterLand. iya gue follow dia karna gue emang suka sama harry potter aja,tapi gue juga demen sih sama @vickyvette #eh. Lanjut,jadi waktu itu dia update gitu kalo ada buku harry potter yang ke 7 dengan harga CUMA Rp 30.000 aja,dan kebetulan itu buku adanya di gramedia mall metropolitan bekasi yang secara gak sengaja juga itu mall deket rumah gue. yaudah gue langsung aja nelpon tuh gramed nah ternyata tuh buku masih ada yaudah langsung aja gue pesen tuh buku,takut diambil orang hehe. karna baru bangun tidur dan takut abis juga walaupun udah gue pesen,yaudah gue cuma cuci muka doang dan benerin rambut aja. karna rambut gue kalo baru bangun tidur udah kaya cewe abis diperkosa,acak-acakan banget karna gondrong juga sih. akhirnya gue langsung cuss deh ke tuh gramed dan gue dapet tuh buku dengan cuma Rp30.000 padahal tadinya 200an ribu gitu kayakya.


inilah penampakan sang buku itu


Hebatnya gue,walaupun itu buku tebelnya 999 halaman tapi gue selesaikan bacanya dengan cuma 4 hari. "eh hebat gak sih?"
Dari semua bab yang gue baca dari itu buku,gue paling demen pas BAB 33 "Kisah Sang Pangeran". karna di baba ini adalah bab dimana pengakuan snape sama si harry dan gue sih merinding banget pas baca bab ini karna keren banget. trus gue juga suka yang BAB 35 "King's Cross" kalo bab ini tuh cerita tenrtang percakapan harry sama si dumbledore yang gak bisa gue ceritain ah karna  nanti jadi gak asik. gue juga suka pesan yang dikasih si J.K Rowling buat pembaca buku ini dan termasuk gue loh. jadi dia nulis kaya gini.
"Dedikasi buku ini terbagi menjadi tujuh : untuk Neil,untuk Jesicca,untuk David,untuk Kenzie,untuk Di,untuk Anne,dan untukmu jika kau bertahan setia kepada harry sampai saat paling akhir"

Nah ternyata dari @HarryPotterLand juga gue dapet situ PARSELTONGUE TRANSLATOR. kalo lo demen harry potter lo pasti tau ini apa. karna ada yang belom tau juga jadi gue kasih tau ya. jadi parseltongue translator itu pembuat suara bisikan yang kaya di film harry potter gitu. tampilan awalnya tuh kaya gini



Jadi lo tinggal nulis aja kalimat apa yang mau lo denger pake bahasa parseltongue,tapi itu cuma bisa pake bahasa inggris loh ya. kalo mau coba di sini nih Parseltongue Translator

Nah karna buku dan filmnya udah tamat jadi si J.K. Rowling bikin situs khusus buat para pecinta harry potter yaitu Pottermore. jadi disini nanti yang gosipnya bakal ada lanjutan kisah harry potter,tapi gak tau beneran ada apa gak deh,karna belom dibuka juga sih jadi disana cuma ada tampilan awal yang kaya gini


Disitu dijelasin juga kalo situs ini bakal dibuka bulan oktober,pas banget tuh sama bulan lahir gue *bangga*
kayaknya itu aja deh yang mau gue ceritain disini. emang sih gak ada menarik-menariknya sama sekali karna gue posting beginian cuma buat iseng2 aja. siapa tau si J.K. Rowling liat tulisan gue yang ini dan dia ngasih apa gitu ke gue haha

oke deh yu dada babay..........
eh sebelum itu mohon maaf ya kalo ada salah2 kata,kan udah mau puasa nih :)

No comments:

Post a Comment

Sahabat