Monday, October 24, 2011

Facebook Gue Kena Hack

Yap.. gak tau lagi gue salah apa sama semua temen2 gue yang ngerasa berteman sama gue. Tiba2 aja hari senin sore ini tanggal 24 oktober 2011 fb gue yang udah lama gue urusin di hack begitu saja oleh tangan2 jahil di luar sana #nangisdibawahselangkangan

kalo kurang jelas,klik aja..

Inilah tampilan profil fb gue yang baru dan kebetulan juga ada fb lama gue yang nongol di People You May Know --_____--"

kalo kurang jelas,klik aja..

Kalo ini jumlah temen gue sekarang. iya jumlahnya CUMA 10,dan ini juga udah kena block 2 hari sama facebook gak bisa ngirim permintaan pertemanan lagi selama 2 hari gara2 kebanyakan add temen2 gue.
Ah sudahlah... gue sih ambil hikmahnya aja dari kejadian hack ini. mungkin ini pertanda gue buat mulai mencari teman baru yang tidak 4L4Y lagi di fb yang baru :)

Sekian dan terima kasih...

No comments:

Post a Comment

Sahabat