Wednesday, November 2, 2011

Makasih Hadiahnya :)

Akhirnya kali ini gue gak lagi harus ngerasa sial,apa karna ultah gue juga udah lewat kali ya. yaudahlah yang lalu biarlah berlalu jadi janganlah terlalu terpuruk akan kesialan itu -___-

Jadi ceritanya kemaran gue dapet hadiah loh dari seseorang yang sangat baik,walaupun telat gpp yang penting gue masih dapet kado,secara gue kan manusia yang haus akan pemberian hadiah dari orang lain ibaratnya ngarep mulu lah dibeliin tapi males beli sendiri haha.

Lanjut ke orang yang ngasih,pokonya ini orang emang orang yang paling baik sama gue dari jaman gue sma kayaknya mulai dari sering minjemin gue kaset dvd "iya semenjak dulu film barat udah gak masuk ke bioskop lagi,gue lebih sering nonton dvd dan itu dvd boleh minjem. huahuahua" terus juga dulu sih sering nonton sama dia tapi sekarang udah gak pernah mungkin karna kesibukan masing-masing. *halahh.. berasa sibuk bener gue* ya pokonya karna gue sama dia cuma temen tapi bagi gue mah dia temen gue di urutan paling pertama ibaratnya mah yang paling penting #eaaa.

Jadi ini pemberian dari dia :



Eng.. Ing.. Eng..

Setelah Dipakai


Makasih ya buat yang ngasih hadiah ini dan semoga aja baca tulisan ini :p

No comments:

Post a Comment

Sahabat