Sunday, March 9, 2014

Muka Yang Biasa, Bisa Menjadi Luar Biasa!

kiri gantengnya editan kalo kanan gantengnya natural
ATTENTION!!! Kali ini gue cuma mau PAMER, iya PAMER. Kapan lagi coba gue bisa memamerkan sesuatu ke kalian semua. Pameran *halah ngapah jadi pameran* Gue mau pamer hasil karya artwork gue temen lama gue. Semua ini terjadi karna pertemuan kita yang memang tak sengaja di situs jejaring social atau biasanya dibilang socmed lah, jadi waktu itu gue lagi iseng buka fb dan temen gue ini lagi ngemis sama mulung sampah nge-share hasil karyanya ke Raisa. Sorry mungkin kalian belom tau kalo dulu gue punya hubungan badan special sama Raisa, jadi kalo ngomongin Raisa gue emang jadi rada sensitif gini.

Takkan pernah merasa
Rasakan cinta yang kau beri
‘ku terjebak, di ruang nostalgia
Semua yang kurasa kini
Tak berubah sejak dia pergi
Maafkanlah ‘ku, hanya ingin sendiri ‘ku disini..
Hoouu~ Haaa~ Aaaaa~

Itu salah satu bukti lagu yang diperuntukan buat gue. Iya gue tau dia emang masih gak bisa lupain gue, tapi sorry gue gak bisa bertahan dengan cewe yang diajakin ngopi sama siapa aja mau, terus cewe yang gak punya pendirian dengan nanya kesemua orang bagusan rambutnya warna item apa merah. Udahlah lupain aja, toh juga dia udah bukan siapa-siapa gue lagi. Bye Raisa! Ini contoh foto yang temen gue kasih buat Raisa

Aduh Raisa, engkaulah wanita yang paling tepat untuk jadi ibu dari anak-anakku nanti!
Cukup Raisa, jangan engkau tatap aku seperti itu terus
Akhinya semenjak gue putus sama Raisa hidup kita emang sama-sama jadi berantakan. (eh sorry.. barusan gue abis dihipnotis Uya Kuya) tolong kalo lo semua udah terlanjur baca cerita itu, jangan bilang ke Raisa ya, gue cuma takut dia mikir kalo gue masih sayang sama dia.

Okeh kembali ke niat awal gue yang mau pamer foto artwork. Jadi ternyata temen gue yang bernama Wanda ini, diem-diem nge-fans banget sama semua tulisan gue, mulai dari blog sampe tumblr gue dia apal dan tau banget semua isinya. Gue kan juga iseng nanya kerjaan dia sekarang apa selain bikin artwork kaya gitu, kata dia kerjaan laen dia ya standby depan layar laptop dengan selalu buka 2 tab.

Pertama dia mantengin http://irvannavri.blogspot.com/ trus tab satunya lagi mantengin http://irvannavri.tumblr.com/ jadi setiap 1 menit sekali dia nge-refresh 2 blog itu, berharap bakalan ada tulisan baru di blog dan tumblr gue itu. Makasih ya buat dukungan lo selama ini, gue tau kok gue bukan siapa-siapa tanpa fans kaya lo gini, sekali lagi makasih ya.

Gue mau cerita dikit nih tentang si Wanda ini, jadi dia itu adalah temen SMP gue. Sekian! Udeh segitu aja tentang lo! Dulu gue sama dia itu sekolah di SMP Taman Siswa Bekasi atau biasa dikenal dengan nama kerennya sih Tamsis. Pas jaman SMP kaya gitu, gue juga suka nyoret-nyoret tembok nulisin nama sekolah gue, biasanya gue nulis di tembok THAM-ZIEZ :))))))))

Singkat cerita kita pindah tempat chat buat ngobrol, yang awalnya lewat chat FB kita pindah ke Line, soalnya kalo lewat FB kan gue balesnya kalo emang gue lagi buka FB aja, udah tau gue jarang buka begituan, daripada buka begituan jelas-jelas mending gue buka Al-Quran, lebih bermanfaat dunia akhirat. Lewat Line itu kita mulai mengirim chat mesra buat gue meminta tolong jasanya untuk memuaskan nafsu dan birahi gue membuatkan gue foto artwork. Akhirnya gue dikasih pricelist sama rules-nya yang bisa diliat kaya gambar dibawah ini. Parah ya sama temen sendiri aja masih diminta bayaran. Dasar kau wanita mata duitan.




Tuh kan padahal ada kata Service ya, masa gue cuma minta service tambahan pijet ++ aja gak bisa sama dia. Dasar sok jual mahal lo! Trus juga di pricelistnya ada tulisan harga per februari 2014, nah kan gue mesen dan jadinya bulan maret. Gue yakin tuh harganya pas maret udah turun, Cuma dia ngasih gue harga yang baru aja naek. Kok bisa ada yah orang kaya gitu, jahat banget.

Kalo emang pada minat bisa langsung hubungin aja tuh contact-nya dia atau kalo mau lihat beberapa hasil karyanya bisa dicek di http://wandarts.tumblr.com/ tapi disitu belom ada foto gue masa, padahal gue pelanggan dia yang paling gampang dikerjain fotonya dan gak banyak permintaan revisi ini itu. Songong emang temen yang kaya gini nih, dibaekin suka ngelunjak..

Oiya daritadi tanpa gue sadari gue ngomogin si Wanda mulu tapi gue sampe lupa belom pamerin hasil foto gue yang sudah menjadi artwork. Please, gue gak minta komentar negative, sirik, iri, dengki, sara, dll, dsb. Kalo emang muka gue jadi lebih ganteng itu bukan factor artwork ini. Itu semua karna emang gue udah dikaruniai dan diberikan mukjizat dari Allah dengan wajah dan kepribadian yang sangat sempurna dan gak ada yang bisa nyaingin apalagi melebihi gue dalam segala hal. Sekian!



Ini waktu baru 1 hari dibuat, gue dikasih intip dikit prosesnya
Sebenernya gue punya rahasia nih buat lo semua yg pengen juga bisa punya muka semenakjubkan gue. Sebenernya gue gak mau berbagi rahasia ini sih. Cuma emang yang namanya rahasia kan berat ya tanggungannya jadinya daripada gue memikul sendiri beban itu, gue mau membagikan tips biar muka kalian bisa lebih menarik. Gue yakin rahasia ini cuma gue aja yang tau, jadi kalo lo baca ini betarti lo orang kedua, ketiga dan seterusnya lah yang tau akan rahasia ini. Jadi biar muka kalian pada bagus gunakanlah aplikasi Camera 360!!!

Gue baru sadar ternyata gue cukup banyak yah punya temen yang punya bakat dibidangnya masing-masing kaya temen gue yang satu itu. Nah sekarang gue malah punya ide brilliant buat membuat sebuah ajang Pencarian Teman Irvan Berbakat (PTIB bukan APTB) . Jadi ajang PTIB itu tuh buat orang-orang berbakat yang mau bertemen sama gue, jadi nanti setelah gue buat pencarian bakat kaya gitu. Gue bisa meminta tolong buat dibuatkan segala sesuatu dengan bakat yang mereka miliki dengan GRATIS, iya harus GRATIS karna lo udah punya kesempatan bisa berteman dengan gue, jadi lo juga harus dengan sukarela dan ikhlas lahir batin menolong gue. Ah jadi gak sabar gue mau cepet bikini ajang pencarian bakat kaya gitu. Doain gue juga ya semoga pembuatan acara pencarian bakat itu bisa berjalan dengan lancar. Amin...

No comments:

Post a Comment

Sahabat