Sunday, May 15, 2011

Aku Mau Jadi Artis

ARTIS...?????


lo pengen jadi artis van?


Iya betul gw pengen jadi artis hahahaha wkwkwk buakakakak xixixixixixi xoxoxoxoxoxo hohohohoho

kan seperti kata kapanlagi.com "Hari gini susah jadi artis? Siapa bilang? Buat kamu-kamu yang udah ngebet bahkan mungkin terlanjur hopeless jadi artis, KapanLagi.com bakal wujudkan impianmu" 
Udah... udah... jangan banyak ketawa,iya barusan gw emang ngisi form begituan dan itu gk sengaja sumpah gw bukanya,awalnya gw baca berita di kapanlagi.com yang isinya Syuting 'MISTERI HANTU SELULAR' 4 Tewas Misterius!
nah pas udah selesai baca2 tentang itu tiba2 mata gw melihat sesuatu yang janggal neh :




Berhubung tulisanya Dicari Artis Muda Berbakat,dan karena nama gw Irvan Muda Saputra kan sama2 ada kata Muda-nya. Yaudah gw klik aja haha egh tiba2 masuk ke yang kaya gambar di paling atas tadi,dan gw isi aja dengan niat yang membabi buta,enggak deng cuma iseng2 ko sumvahh hehe "sumpah deh iseng-iseng" ya siapa tau aja seh gw bisa jadi artis ibu kota kan lumayan beta bisa bantu mamak ambil air buat mandi adik hehe *iklan aqua*
kalo lo mau coba2 kaya gw barusan ya coba aja "udah gk usah jaim + malu-malu" buka aja di sini terus lo isi deh..!! selamat mencoba ya buat jadi artis hahahaa

No comments:

Post a Comment

Sahabat