Sunday, May 22, 2011

Dont Try This At Home

Okehh sekarang gw mau ngasih video lagi neh buat lo semua. gw taunya emang udah lama sih gpp kan gw post video ini aja. Siapa tau diantara lo ada yang belum nonton.
Tapi buat yang punya penyakit takut akan darah,gw kasih peringatan buat gk usah nonton deh soalnya ini video walaupun kartun tapi tetep aja memunculkan kekerasan di dalamnya haha tapi kocak ko. Wajib nonton deh walaupun lo jijik/takut nehh gan "asikk anak kaskus"
Tapi gk gw kasih banyak2 neh,takutnya lo jijik ntr lo ngelaporin gw ke polisi lagi. tapi kalo lo ketagihan ya lanjut aja hehe










Videonya banyak ko kalo lo nyari di youtube,karna kayaknya ini video udah lama deh eksisnya tapi gw aja yang baru tau haha. lo tinggal aja aja keywordnya "happy tree friends"
gw juga suka neh yang bertemakan valentine ini :


Simple tapi ngena di hati haha Jadi jangan pernah ngasih kaya begituan ya kalo lagi valentine *inga inga TING

No comments:

Post a Comment

Sahabat