Monday, May 2, 2011

Jangan Lupa Nyalakan Lampu

ternyata satria baja hitam juga bisa kena tilang
Nah sekarang gw mau sedikit berkeluh kesah sama pak polisi kita yang tercinta dan tersayang *senyum terpaksa*
Pak maaf nih pak saya sudah capek pak dengan aturan menyalakan lampu di siang hari *terutama buat motor*  :( :(
kenapa sih pak mesti ada aturan kaya gitu.? dan apa gunanya pak.?
perasaan gk ada deh pak,yang ada bikin bikin boros aki sama bikin cepet rusak lampu saya pak abis disuruh nyalain mulu,kan kasian pak lampu saya butuh istirahat juga.
Apalagi sekarang buat di jalan-jalan kecil aja mesti nyalain lampu kalo gk nyalain ditilang ntr di suruh sidang,pas mau di sidang kita mesti ngantri dulu kaya mau ngambil BLT sambil desek2an cuma buat ngambil no sidang,terus kalo udah dapet no lanjut ke ruang sidang yang kaya kasus cerai gitu,nah baru deh bayar Rp50.000 ke administrasinya "pengalaman gw banget neh" *sumpah kapok*

Kalo itu mah cara capeknya,tapi ada cara gampangnya lohhhh.
kaya temen gw yang ditilang pas mau berangkat kuliah sama gw "eitss.. bukan gara2 gw,gara2 lampu juga" nah pas dia ketilang biasa lah di minta STNK sama SIM. terus ada perbincangan yang sempat gw dengarkan yang kira2 kaya gini :

(Kalo polisi kodenya "P" kalo temen gw "H" karna namanya dari H "tenang kawan inisial doang" hehe)


P : kamu tau kan kesalahan kamu (sok galak)
H : gk pak (pucet)
P : kamu tuh gk nyalain lampu utama
H : oh emang harus pak? saya gk tau (sekarang melas)
P : yaudah kamu ditilang ya
H : yah pak biasanya gk ada pemeriksaan kaya gini pak (masih melas)
P : ada ko kamu aja yang gk tau ini kan udah lama (geregetan)
H : yaudah lah pak biar cepet aja pak (sedikit menggoda)
P : *sensor*
H : *sensor*
P : *sensor*
H : *sensor*
P : *sensor*
H : *sensor*

#maaf di sensor abisnya biar menjaga privacy masing2 pemeran hehe

cilukkkkkkk.......... baaaa..............
Akhirnya saya dan teman saya yang dompetnya sedikit menipis isinya "bayar ditempat" melanjutkan perjalanan ke kampus dengan perasaan yang campur aduk dan mengeluarkan kata-kata kotor buat pak polisi tersebut hahahaha

Tapi buat teman2 sekalian sebaiknya mulai saat dan detik ini kita kalo mau pergi kemana2 naik motor sebaiknya nyalakan lampu utama yah biar gk kaya cerita di atas tadi.
Salam super :D *Cinta Damai*

No comments:

Post a Comment

Sahabat