Saturday, April 30, 2011

Aku Gak Sealiran

Barusan aja gw abis jemput kakak gw yang abis pulang kerja di setiakawan. nah kebetulan pas gw mau jemput gw liat ada kerumunan orang gitu dari jauh tadinya gw kira itu ada orang kecelakaan,kan seperti biasa kalo ada yang kecelakaan pasti lebih heboh yang ngeliatin dari pada yang ngebantuin.
Tapi ternyata bukan,ternyata di depan distro gitu kerumunan anak2 gaul bekasi yang masih ABG gitu deh haha. tau kan yang kalo style maen sama pergi sama aja gk ada bedanya,mungkin sampe tidur pun dia make baju distro yang gaul,trus clana skinny,pake topi yang bentuknya lurus,sama sepatu2 yang boleh beli di distro juga,terus kalo bisa rambut di gondrongin dikit. hehe
sorry gk ada gambar2nya karna gw lagi naek motor dan gk bawa barang yang bisa gw pake buat fotoin kaya begituan juga.
pokonya kaya band2 yang ada di selebaran kaya gini neh,lo pasti pernah liat kan tapi kalo yang tadi gw liat mah kayaknya band2 yang masih kampung "gk terkenal gitu" :










Terus juga selebaranya gk ada menariknya sama sekali,malah serem banget kalo menurut gw dan tulisan bandnya suka gk jelas. hahaha
Tapi gw masih punya tanda tanya besar sama anak2 muda yang lagi dengerin band-band aliran apa tau yang gw juga gk tau alirannya tapi mungkin anak2 hardcore/scremo gitu deh gk ngerti gw haha "maklum bukan anak gaul" mereka semua yang nonton itu emang suka lahir batin sama aliran band kaya gitu apa cuma pada pengen dibilang gaul doang seh.??
Abis lagu yang tadi gw dan mereka dengerin tuh bener2 gk jelas apa liriknya,dan udah gk jelas liriknya tapi semuanya dengernya sambil nganguk-nganguk. "kan gw jadi tambah aneh"
nih gw contohin tadi vokalisnya nyanyi kaya gini.

hhwaaaa..ooo....eeeee...ooooo.. (%^$)&*^==|+"?<}{YERFGIOYOITUIWDHKLGWODYKHDIYVCKLWSBCKWVCOWV+)+F":{#(":}][{#$@%$#%&^:}:}?:}}&^%$#$%&^()*&&#@@$&zzxxx ^*::"_|+__||+|_|+ |_:{">%###$^%&^*&":JA(@*DN@:#@:{DL@))@KR@K:DU@)@PRKP@

Nah ngerti gk lo semua.?? kalo gw seh gk ngerti. haha
bukan gw gk suka ya sama band2 kaya gini tapi cuma binggung aja gitu,dan emang gw kurang bisa aja menikmati musik band kaya gitu... maap maap aja ya yang penting kan gw menghargai semua musik   hehehehe "cinta damai gw mah" (peace,love,and gaul)

No comments:

Post a Comment

Sahabat