Monday, April 4, 2011

Kamus Kocak

Okeh langsung aja barusan gw iseng-iseng browsing dan blogwalking neh egh nemu blog yang aneh gitu namanya malesbanget isi beritanya sih pada malesin banget.


kaya contoh waktu awal gw buka tuh blog isinya Angle-angle profile pic yang suka dipake sama anak-anak 4L4Y gitu.
Nah tapi ada yang menarik nih menurut gw ada page KAMUS oke gw buka aja tuh,pas tampilan awalnya sih gw kurang ngerti ini kamus apa tapi akhirnya gw baru sadar ternyata ini adalah kamus anak gaul indonesia dan berisikan kata-kata yang sering diucapkan sama anak G4H03L gitu,liat aja nih


liat kan masa kamus indonesia ada kata MABLANK,NYEKEK,NGIPRIT,REMPONG,CEKIDOT,PERTAMAX......??????
kita juga bisa search kata yang kita mau tapi disini isinya lebih ke kalimat yang biasanya anak muda jaman sekarang pake jadi kalo lo mau nyari arti sebenernya gw saranin lo gramedia aja cari kamus indonesia yang bener,nih beberapa contoh kata juga


Wah kata gw asik nih kayaknya yaudah gw buka-buka aja terus kata-kata yang aneh tapi ternyata isinya bukan di isi sama admin nya aja tapi kita juga bisa ikut memasukan arti dari kata yang kita mau

ASIK KAN.?????

Dimulai waktu gw iseng buka kata ABG dan yang keluar kaya gini



Itu semua bikinan pengunjung juga loh bukan admin nya aja dan pengertian yang paling banyak di LIKE biasanya muncul paling atas

Contoh pengertian ABG :
Anak baru gede. Anak yang baru puber,biasanya ditemukan di mal atau persimpangan jalan. korban mode.
Contoh kalimat :
Di citos banyak ABG nya

Nah kalo kita mau buat arti ABG menurut kita caranya gampang banget tinggal klik tulisan
"Definisikan kata ini menurut kamu sendiri"

Nah kalo udah nanti hasilnya kaya gini


udah deh tinggal isi aja sesuka lo dan klik SUBMIT
Tapi kalo lo belum daftar jadi anggota disana lo belom bisa masukin kalimat yang baru lo buat tadi kaya gini contohnya



trus tinggal klik aja daftar sekarang udah deh tinggal isi aja biodata lo,terserah mau ngasal apa beneran.
dan akhirya nanti pengertian yang lo buat se enak jidat lo bakalan muncul deh.....

2 comments:

Sahabat