Sunday, April 24, 2011

Perkenalan ter-TOLOL

ini cerita seh udah lama waktu gw baru masuk SMA,ceritanya wktu itu malem-malem tiba-tiba hp gw bunyi,pas gw liat ternyata ada sms dr no yg gk gw kenal dengan sms yg isinya "hai,irvan ya.?"
seperti biasa kalo ada no yg gk gw kenal gw bales "ini syp ya.?" trus dy bilang namanya w**y dia bilang tau no gw dr temen gw yg namanya b**m.langsung tuh gw sms temen gw yg nama b**m gw tanya "emang lo ngasih no gw ke temen lo yg namanya w**y.?" kata dia "iya,dia temenya cewe gw trus dy bilang dy lg nyari cowo,yg gw tau kan lo lg jomblo" #sialan kata gw (tp gpp lah abis katanya cakep :D)

semenjak itu seh gw jd sering smsan sama w**y,anaknya seh asik easy going gt,pdhal mah belum ketemu. gk lama temen gw yg namanya b**m ngajak ketemuan gw sama w**y sekalian seh dy mau indehoy sama cewenya. okelah gw bilang.
akhirnya gw jd ketemuan sama w**y malem minggu di rumah cewenya b**m. disana gw liat ada 4 cewe dan langsung aja mata gw tertuju pada seorang gadis yg cantik itu :P #dasar laki-laki
dalam hati gw udah ngira kalo yg namanya w**y itu yg cantik itu,egh bener aja pas kenalan dy bilang "gw w**y" gw bilang aja "gw irvan" (basi bgt) haha
trus gw juga kenalan sama 3 temenya yg lain namanya s***h(dy cewenya temen gw) trus e***p dy lumayan seh tp agak tomboy,trus yg satunya lagi gw lupa namanya. haha
karna gw emang dasarnya pendiem jadi gw gk pernah mulai perbincangan,di sana gw kerjaanya ngotak-ngatik hp aja sekalian bales sms dr temen gw,jadi gw tuh mesti ditanya dulu baru ngomong. haha selama gw diem seh gw selalu merhatiin w**y :p (abis beneran cantik)
mungkin si w**y gregetan kali ya sama gw gara-gara gk mau ngomong apa-apa,tiba-tiba hp gw bunyi gw kaget pas gw buka ternyata sms dari w**y dia bilang "diem aja lo.?" trus gw bales "iya abis gw pendiemnya bawaan dari lahir :P" pas nyampe smsnya ke hp dy,dy seh senyam-senyum aja trus di bales lagi smsnya sama dy,akhirnya gk sadar udah 20x gw smsan sama dy di situ padahal orangnya ada di depan gw. ckckc
trus tiba-tiba temenya ada yg minta anterin ke warung katanya mau jajan dulu. nah pas di tengah jalan dy mau ke warung temenya minjem hp si w**y dan ngebaca smsan gw yg daritadi sama dy padahal di depan mata udah tinggal ngobrol akhirnya temenya lari-lari balik ke tempat gw sama yg laen trus dy bilang "egh masa dari td si w**y sama irvan smsan" ywdh akhirnya smua yg disana pada ketawa. gw sama w**y jadi malu sendiri. haha
tp begonya lagi gw sama dy malah nerusin smsannya. haha akhirnya gw balik dari situ abis udah malem juga gk enak sama tetangganya,sampe dirumah gw smsan lg sama dy #ketagihan :D

seminggu abis ketemuan gw mancing-mancing buat nanya dy masih jomblo apa gk,abis yg gw tau dr temenya dy jg lg deket sama cowo laen jg. egh ternyata yg gw dapet dr dy adalah dy udah jadian sama temenya itu :(
trus juga dy mau nerusin SMAnya di jakarta,karna wktu itu kan dy masih kls 3 SMP. ya semenjak gw udah tau kalo dy udah punya cowo gw sedikit demi sedikit ngejauh gt abis kalo mendadak ngejauh dari dy kan entar kesanya gimana gt. semakin gw ngejauh sama dy semakin gw losecontac seh sama dy,sampe akhirnya gw gk pernah sms dy lagi.tp pas gw kelas 2/3 SMA seh gw sempet ketemu dy lagi lewat FB,tp cuma gt doank. trus kadang gw jg suka nanya-nanyatentang w**y sama temenya dy yg ternyata adek kelas gw di SMA.
ya sebernya seh ini cerita memalukan tp gpp lah abis lg iseng aja gw pengen nulis trus jg biar blog gw rame aja sama tulisan. haha


"sorry kalo tulisanya standart karna ini awal banget gw nulis di blog awal gw" hehe

No comments:

Post a Comment

Sahabat