Monday, April 18, 2011

UTS Telah Tiba

Detik jam terus berlalu,tanpa tahu apa akan yang akan kulakukan selanjutnya,tanpa tahu apa yang akan kukerjakan lagi,tanpa tahu tempe tak enak,tanpa wanita pria tak enak #lupakan #jomblongarep


UTS telah tiba...
UTS telah tiba...
HORE... HORE... HORE... "nyanyian anak rajin"

Dear MY BLOG sebentar lagi akyuhh mau UTS nih "GAK NANYA...!!!!"
males banget nih udah mau UTS aja ditambah gw mendapatkan kabar mengejutkan yaitu nyokap sama bokap gw yang lagi pulang kampung ke manado,aturan gw nih yang pergi ke sana tapi nasib berkata lain jadi mesti bokap sama nyokap gw yang pergi bukan gw sama nyokap gw yang pergi dan ternyata mereka manambah jadwal liburan mereka sampai bulan depan.

TIIIIIIIDDDDDAAAAAKKKKKKKKKKKKKK

Sumpah gw capek banget ngurusin rumah sendirian kaya gini. masak,masak sendiri. makan,makan sendiri. nyuci,nyuci sendiri. mandi,mandi sendiri *kalo ada yang mau nemenin ayo silahkan tapi cewe aja,gk nerima batangan gw*
pokonya berasa anak kost gw sekarang,kadang sih enak mau ngapain aja di rumah jadi bebas bisa ngapain aja,tapi ya gk enak nya cape banget ngurusin rumah sebesar gedung DPR yang baru mau dibangun ini *ngayal babu*
Tapi gw baru merasakan kalo gk ada orang tua kaya gimana,dan gw juga kangen ngumpul bareng sama ortu gw. mankanya gw jadi belajar juga buat ngurus diri sendiri sekarang dan kalo gw lulus kuliah dan susah nyari kerja kan mungkin gw bisa ngelamar buat jadi TKI karna sekarang gw sudah memiliki pengalaman kerja ngurus rumah sendiri haha

Back to topic yang sebenarnya yaitu UTS = Ujian Tengok Sebelah "posisi menentukan prestasi"
itulah yang banyak orang katakan,tapi gw sih nyantai-nyantai aja karna kan gw yang suka jadi bahan contekan orang lain *yakin gw gk ada yang percaya*
UTS kali ini gw gk tau nih bakalan bisa apa gk buat ngerjain nya karena eh karena semester 2 kali ini gw bener-bener gk fokus sama kuliah yang ada kerjaan nya bercanda mulu sama temen-temen gw,kuliah sih rajin masuk tapi kalo dah dikelas gk ada pelajaran yang masuk. haduhhhh apa kata MAK EROT?? apa kata SEMANGKA NYA MALINDA?? #lupakan

Oiya kebetulan juga sekarang kan hari pertama anak-anak SMA lagi Pada UAN nih,doa dari gw semoga kalian semua pada lulus ya. Terutaman buat adek-adek kelas gw di SMAN 13 Bekasi.
"kalo dapet bocoran,maenya yang bersih ya kaya gw kemaren" sshhhttttt....!!!!!

No comments:

Post a Comment

Sahabat