Tuesday, April 12, 2011

Praktikum Oh Praktikum

Barusan ini hari gw ujian praktikum PASCAL dan sayang oh sayang gw gk bisa ngerjain tuh soal haha *ketawa gk ber ekspresi
gk tau kenapa yah gw tuh dari semester 1 gw kuliah sampe sekarang yang udah menginjak semester akhir yaitu semester 2 -__-
gw tuh gk pernah bener dan bisa kalo udah ujian praktek. Paling praktek yang lancar tuh cuma bikin tree di CMD haha "kalo anak komputer pasti tau"
Tapi tadi sih gw gk bisa karna gw kabagian kelompok kedua,karna kan pas praktek di bagi dua kelompok karna gk cukup ruanganya. nah soal yang kelompok pertama mah gampang tapi soal yang kelompok gw susah bener,yaudah lah akhirnya gw keluar tempat praktikum dengan lapang dada dan pasrah.
Namun terdengarlah teriakan-teriakan seru dari luar lab,ternyata teriakan itu berasal dari temen-temen gw yang masuk kelompok pertama. Namun teriakan nya cukup janggal menurut gw dan ternyata pas gw tau mereka semua teriakain apa. 

"ternyata mereka tarohan siapa yang bakal bener bikin program" 

karna pas ujian itu tuh siapa yang bisa bikin programa kaya apa yang disuruh sama kakak asisten lab bakalan terus ke soal yang berikutnya,kalo gk bisa yaudah gugur dan langsung keluar ruangan dan gw termasuk itu yang GUGUR. sumpah yehh temen-temen gw emang dasar otak judi semua,siapa yang bakalan lolos terus aja di jadiin duit buat tarohan hahaha #ngakak

berhubung tadi gw gugur dan nagis di TETE pundak orang gara-gara gk lolos,yaudah lah mungkin ini nasip saya sebagai pria polos nan lugu yang paling tidak menegerti dalam membuat program.
hidup mah dibawa enjoy mamennnn

Tapi hari ini sih lumayan seru dimulai dengan pelajaran yang gw juga gk suka yaitu MATEMATIKA gk tau kenapa ya dari SD tuh gw paling benci aja sama ini pelajaran jadi sampe mati pun kayaknya gw gk bakal bisa buat ngerjain soal-soal yang berbau MTK. yasudah lah lupakan males juga gw bahas ini pelajaran apalagi dosenya. SUMVEHHHHH muke nya dah kaya GEMBEL gk mandi setahun nih dosen buakakakaka.
maafkan saya ya bu T*****A bukan maksud menyinggung tapi kalo bisa ibu sedikit memperhatikan penampilan deh bu.  

"mohon maaf lahir dan batin ya buuuuuuuu :)"

Lanjut ke bagian gw sama temen-temen gw waktu nonton-nonton film yang boleh beli dari KASKUS
kaya kaset digimon,deathnote,hunter x hunter,sama shaman king "kaset bocah banget" tapi sebelom nonton itu sih sempet nonton bokep dulu juga haha tapi dikit,udah keburu diapus sama yang punya "gk asik banget ya"
Tapi abis itu gw sama temen-temen gw langsung nostalgia nonton film kartun yang paling gw suka yaitu DIGIMON.
Akhirnya dari nonton itu ternyata banyak juga yang demen sama kartun ini dan sempet ngebahas ini juga,sampe kebongkar juga ternyata kecilnya pada punya maenan digimon juga #saluteee


Udah ah saya lemas,lelah,latih,lesu,lunglai,letoy,lentur,lembek,lenje
*terakhir lupakan*

No comments:

Post a Comment

Sahabat