Sunday, April 24, 2011

Ada Yang Jadi Mualaf

Ada berita bagus nih waktu itu pas gw abis shalat jumat di masjid Al-Azhar kalimalang deket kampus gw di situ ternyata ada seorang wanita yang baru mau/akan masuk Islam.
Jadi tadi sebelum ceramah di mulai ada pengumuman gitu yang kira2 seperti ini bunyinya :

"perhatian untuk mobil ber-plat no B 1597 EAC untuk memindahkan parkirnya" hahaha bukan...bukan...

Yang bener kaya gini :

"perhatian untuk semuanya,bahwa kali ini kita kedatangan tamu saudari *bla bla bla (lupa gw namanya) jika anda berkenan untuk menjadi saksinya dalam membacakan 2 kalimat syahadat yang akan di lakukan nanti selesai shalat jumat,silahkan saudara-saudara sekalian untuk tetap di masjid ini" Seperti itulah kira2 omongannya.


Jadi karna gw penasaran karna belum pernah lihat orang yang pindah agama begini gw udah niat bakalan nonton "beuhhh nonton dikira konser" ya pokonya gw pengen liat lah.
Akhirnya yang gw tunggu2 tiba juga waktunya melihat itu,tapi karna rame sama orang yg juga pengen liat akhirnya gw sama temen2 gw nyempil2 mencari tempat yang cukup strategis walaupun masih tetep kurang keliatan.
Nih beberapa fotonya yang gw ambil di TKP :

Lah ini mah kaki penonton doang?? bukan.. bukan..
               

Sebenernya ada di depan ini nih tapi terhalang

                                      

Nah kalo ini mah kayaknya orang yang lagi kebelat boker
                              


Ini orangnya "diambilnya dengan susah payah"
                                         


Akhirnya keliatan juga walaupun dari belakang haha
                                     

berikut ini yang sebenernya gk masuk dalam cerita ini :

Ini mah temen gw yg serius banget liatnya haha
                                        
                         

Untitled deh kalo yang ini mah zzzzzzzzzz
                       

No comments:

Post a Comment

Sahabat