Sunday, April 3, 2011

PERKENALKAN...........

BISMILLAH HIROHMAN NIROHIM
(maap kalo tulisan nya salah hehe)


Ye...ye...ye... 
Ye...ye...ye... *ala2 penonton dahsyat*

WADEPAK

Akhirnya saat yang gw tunggu-tunggu itu telah tiba yaitu terciptanya lahan baru gw buat nulis sesuka hati gw yaitu BLOG  baru gw ini. yeahhhhhh \m/

Tapi gw masih binggung nih mau nulis apa abis belum punya ide juga gw buat postingan pertama gw ini,jadi maaf ya sodara-sodara sebangsa dan setanah air. maafkanlah manusia yang masih lugu dan tak berdosa ini :)

gw sedikit cerita tentang WHO I'AM aja deh
let's go beybehhhhhhh


Nama : Irvan Muda Saputra
Panggilan : Irvan,Ipan,Ipantat *cuma ditambah tat,tapi dalem*,Muda,Item,Jelek,Pepo *ceritanya panjang*,tokek *panggilan smp - sma*,Banok *ini panggilan sesat*
TTL : Jakarta,28 Oktober 1992
Zodiak : Scorpio
Umur : Jalan 5 tahun
Hobi : Nonton bokep,keliling mal gk ada tujuan
Kelamin : Masih diteliti
Asmara : Blangsak
Agama : Islam
Ukuran Celana,baju dan sepatu : Contact gw aja kalo mau beliin semua nya
Tinggal : Bekasi *pemenang adipura 2010,tapi gosipnya si mohtar muhamad nyogok biar menang*
Sekolah : PAUD Wijaya kusuma,TK kuntum Melati,SDN pengasinan II,SMP Taman Siswa Bekasi,SMAN 13 Bekasi,Universitas Gunadarma Kalimalang
Nama Orang Tua : endang *ayah* Lily *ibu*
Film Favorite : bokep 
Kata Mutiara : Kentutlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang -__-

Inilah Saya :


(Udah ah segitu aja yahhhhhh namanya juga cuma posting perkenalan)

Di blog ini akan bercerita tentang kehidupan gw dari lahir sampe sekarang ini "apa pentingnya van?" ya penting lah karna dengan lo tau gw wawasan lo mau gk mau menambah sedikit lah seperti dalam dunia perbokepan *lupakan*
Ya emang gk penting sih karna gw gk bisa ngelucu,gk bisa kencing sambil lari,gk bisa makan saat salto,gk bisa nyukur bulu pantat,gk bisa tidur kalo belom nonton bokep ceramah islami,gk bisa mendapatkan hati dari wanita yang gw suka *curhat*,gk bisa semua nya deh jadi ya beginilah aku apa adanya

"cerita di atas hanyalah fiktif belaka kesamaan nama,tempat,umur,hobi,agama,zodiak,panggilan,asmara serta jenis kelamin bisa tolong dirubah sendiri aja ya"

WASALAMUALAIKUM WAROHMATULLAH HIWABAROKATUH


Walau Botak Tetep Narsis


 

No comments:

Post a Comment

Sahabat