Friday, October 14, 2011

Re-post Jakarta Tempo dulu

Ehem.... karna trafik tulisan ini sangat-sangat bagus di blog gue yang sebelomnya. maka gue pengen repost aja buat di blog gue yang baru ini. kan lumayan buat nambah-nambahin pengunjung #GakMauRugi. Tapi sorry aja ya kalo tulisan di blog ini gue merasa masih alay banget tulisannya -__-".

Begindang ceritanya cyinnn....

Tadi bokap gw lagi make komputer gw,dan si bokap lagi iseng2 buka google egh nemu gambar jakata tempo dulu,ywdh gw sekalian aja ikut liat nie foto-foto,lama-lama gw ngeliat ini foto,gw jadi makin berasa jadi orang yang hidup di jaman dulu deh. hehe. tapi kayaknya seh enak tinggal di jaman dulu liat aja yg punya kendaraan pribadi aja cuma sedikit,gk macet dan polusi kaya sekarang.tapi kalo gw juga dah ada di jaman segitu mungkin gw termasuk ke orang2 yg gk punya kendaraan pribadi kali ya. hehe.
nih kaya gini contoh pancoran sebelum ada jembatan layang (flyover) dan menurut gw seh keren.

Pancoran tempo dulu
Nah kalo ini katanya seh pasar baru tempo dulu,karna gw gk tau jadi lo semua yg liat terserah mau percaya apa gk. fotonya juga ada model gaya cewe yg lg nge-trend di jaman dulu dan kadang sekarang banyak di pake juga sama anak muda biar di bilang oldschool gt. tp emang keren seh ;)

pasar baru tempo dulu

Kalo ini seh kayanknya kendaraan jaman dulu yg nge-Hits bgt neh buktinya yg naek nie kendaraan sampe segitunya. ckck.
Namanya trem dan kayaknya itu kaya sejenis kereta seh,dan sayangnya kita dah gk bisa liat yg kaya gini lagi. boro-boro liat kaya gini liat bemo aja dah jarang. "egh btw masih ada gk seh bemo.??"

trem (kendaraan umum)

Nah kalo ini gaya anak2 mahasiswa jaman dulu neh,gk kebayang gw kalo sampe ada di jaman itu dengan gaya seperti itu. haha
Beda jauh bgt kan sama jaman sekarang. kalo jaman sekarang mah kuliah aja gayanya dah kaya mau keliling dunia,semua yg bagus dan baru di punya di pake. "bukan gw loh,temen-temen gw"


mahasiswa tempo dulu

kalo yg ini seh gw gk tau deh tepatnya di mana yg penting jakarta tempo dulu coyyy.. haha
tapi kayaknya dari dulu udah sedikit berantakan yah jakarta.

untitled

Nah kalo ini gk perlu gw jelasin juga udah ada tulisanya "PASAR SENEN" tapi pertanyaan gw apa dari dulu ini pasar jualan barang bekas kaya sekarang ini.? karena kadang gw suka beli barang bekas di sana. haha
tapi beda baget yeh sama yg sekarang walaupun tetep terlihat kumuh.

pasar senen tempo dulu

Nah kalo ini juga udah pada tau kan.? kalo gk tau berarti selama lo hidup gk pernah naek kereta,dan gk pernah ke kota tua (taman fatahilah) karna jaman sekarang mah itu tempat jadi tempat yg nge-Hits banget buat anak muda. walaupun ini gambar cuma stasiunya.

statiun kota tempo dulu

Nah kalo ini bisa di bilang maskotnya jakarta yaitu monas (monumen nasional) nah disini juga jaman sekarang kalo hari sabtu dan minggu suka di pake buat jogging,senam,jalan-jalan,yah pokonya buat seneng2 deh. dan ini gambar yg paling gw suka karna gambarnya bagus banget di ambil deket air mancur trus juga kayaknya ini air mancur di bundaran HI (hotel indonesia) deh,gw cuma kira-kira loh ya.?? hehe
kalo emang iya bagus banget ini tempat,udah gt masih bersih banget. soo nice :) "bukan sosis loh"

monas tempo dulu

Kalo ini mah sisa-sisa fotonya dan males gw jelasinya cape cing... maap maap aja ya. hehe

Gak tau dimana
gedung keseniaan jakarta
pasar senen
untitled
kota tua (taman fatahilah)
gak tau juga dimana

kalo lo mau liat lebih banyak foto macem kaya gini seh ya gampang banget minta bantuan om google aja lah tinggal ketik sama kaya judul ini blog,udah deh lo bisa dapet banyak banget foto-foto kaya gini.


Sekian postingan dari saya kurang lebihnya mohon maaf Wassalammualaikum Wr. Wb.

7 comments:

  1. gue suka pancoran yang tempoe doeloe euy itu keren beuutt u,u

    ReplyDelete
  2. iya walaupun gersang tapi keliatan luas karna gak ada flyover

    ReplyDelete
  3. manteb neh bro kangen saya, numpang fotonya di taruh di blog ane ya hahah

    ReplyDelete
  4. silahkan wong itu juga boleh dari google haha

    ReplyDelete
  5. wahhh siiiip,,paling suka yang monas n stasiun kota tua ....

    ReplyDelete
  6. HUT Jakarte 486, Jaya Selalu, Aman, Tertib, Damai.......

    ReplyDelete

Sahabat